Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid Dukung Penuh Kemenangan Nurani

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 19 Januari 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengusaha nasional H Abdul Rasyid AS mendukung kemenangan Nurhidayah - Ahmadi Riansyah (Nurani) dalam Pilkada Kotawaringin Barat (Kobar) 15 Februari mendatang.

Sebagai bentuk dukungannya, H Abdul Rasyid bersama Nurani menyambangi masyarakat Kecamatan Kumai, Kamis (19/1/2017). Pada kunjungannya tersebut, tokoh masyarakat yang disegani itu mengungkap adanya potensi besar bagi perekonomian masyarakat Kumai.

"Kumai merupakan jalur akses ekspor, semua ekspor melalui jalur Kumai. Sangat disayangkan potensi besar ini tidak memberikan efek besar bagi peningkatan ekonomi masyarakat Kumai," kata H Abdul Rasyid.

Ia berharap, hal tersebut menjadi perhatian bagi Bupati terpilih agar mampu memaksimalkan potensi besar itu untuk kesejahteraan masyarakat.

Apabila pasangan Nurani terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kobar 2017-2022, ia akan memberikan dukungan penuh terhadap setiap program-program yang telah dicanangkan.

H Abdul Rasyid mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang bersama-sama untuk memenangkan pasangan Nurani. "Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berjuang bersama-sama memenangkan Pasangan Nurani. Untuk itu, mari kita kerahkan semua energi, potensi dan kemampuan yang kita miliki untuk memenangkan pasangan Nurani agar kita bisa berbuat banyak untuk Kobar," pesannya di hadapan masyarakat Kumai.

Calon Bupati Kobar Nurhidayah mengatakan, kehadiran H Abdul Rasyid AS merupakan sebuah harapan besar. "Kita akan mampu berbuat lebih banyak dan memaksimalkan potensi tersebut untuk kesejahteraan masyarakat," terangnya. Menurutnya, peningkatan SDM merupakan program prioritas. Salah satu upaya yang dilakukan yakni membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kobar Ahmadiriansyah mengungkapkan, dukungan H Abdul Rasyid AS merupakan momentum terbaik Kobar. "Semua elemen memberikan dukungan kepada pasangan Nurani, menandakan kemenangan Nurani dan dipastikan bisa berbuat untuk KObar yang lebih baik, dan demi kemajuan Kobar lima tahun ke depan," pungkas Ahmadiriansyah. (Oktrika Nugraheni)

Berita Terbaru