Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKBI bakal Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Langit-Langit Gratis

  • Oleh Ramadani
  • 20 Januari 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Cabang Barito Utara yang bekerjasama dengan PKBI Daerah akan mengadakan operasi bibir sumbing dalam rangka bakti sosial belah bibir dan langit.

Kegiatan akan dilaksanakan selama tiga hari yakni pada 24-26 Januari 2016 di RASUD Muara Teweh, di RSUD Muara Teweh.

Hal ini tentunya kabar gembira bagi masyarakat di DAS Barito, seperti Kabupaten Murung Raya, Barito Utara, Barito Selatan, dan Barito Timur. Sebab operasi ini akan menerima pendaftaran sebanyak-banyaknya.

Anggota PKBI Daerah Mursalin didampingi Suparman dan Rahmadi dari PKBI Cabang Barito Utara, Jumat (20/1/2017), mengatakan, operasi gratis tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat yang menderita bibir sumbing dan langit'langit.

Dijelaskanya, pasien yang bisa mendapatkan operasi bibir sumbing gratis yakni mulai dari anak usia minimal 3 bulan dan maksimal tidak terbatas.

Sedangkan untuk operasi langit'lagit dari usia minimal 1 tahun dan maksimal 30 tahun.

'Kita berharap kepada masyarakat yang menderita bibir sumbing dan langit-langit agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya yakni dengan mendaftarkan diri ke RSUD Muara Teweh mulai dari sekarang,' katanya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru