Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HPN, Kapolres Gunung Mas Silaturahim dengan Wartawan

  • 10 Februari 2017 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay bersama Kabag Ops Kompol Theodorus Priyo Santosa, Kasat Reskrim AKP Keris Aji Wibisono, bersilaturahmi dan sarapan pagi bersama wartawan di salah satu rumah makan di Kuala Kurun, Jumat (10/2/2017.

"Silarurahim ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2017 dan menjalin kebersamaan yang lebih akrab," kata Kapolres.

Menurut Kapolres, silaturahim dengan wartawan selalu dilakukan oleh jajaran Polres Gunung Mas demi menjaga hubungan baik yang terjalin selama ini. "Kami selalu berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan para partawan, semoga saja ke depan kerjasama dengan teman-teman pers lebih baik lagi," harap dia.

Pada kesempatan itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gunung Mas Walman Tristianto, menyatakan bahwa selama ini kerjasama dengan jajaran Polres Gunung Mas terjalin harmonis. Pihak Polres sangat terbuka dalam memberikan informasi yang diperlukan wartawan untuk diberitakan dan disampaikan kepada masyarakat. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru