Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Minta Perusahaan di Seruyan Ikut Andil Bangun Daerah

  • Oleh Parnen
  • 13 Februari 2017 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono meminta perusahaan yang berinvestasi di daerah ini ikut andil membangun daerah. Salah satunya, membantu menangani infrastruktur jalan sehingga membuka keterisolasian.

"Apa yang sudah ditunjukkan oleh PT Central Kalimantan Abadi dalam membantu perbaikan jalan penghubung yang rusak, hendaknya diikuti perusahaan lain," kata Sudarsono, Senin (13/2/2017).

Sebab, menurut dia, peran serta perusahaan membantu pemerintah daerah merupakan suatu kewajiban untuk bisa dilaksanakan demi kepentingan masyarakat Seruyan.

"Bersama membangun jalan penghubung di Seruyan ini, penyelesaiannya sangat diharapkan sekali masyarakat demi kelancaran aktivitas perekonomian masyarakat di daerah," katanya.

"Hingga saat ini Pemkab Seruyan terus berupaya bisa memenuhi keinginan masyarakat soal akses infrastruktur ini. Tapi, itu tidak bisa dijalankan sepenuhnya karena keterbatasan anggaran, karenanya bantuan perusahaan sangat diharapkan," sambung  Sudarsono. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru