Mendiang Sekda Afiadin Husni Banyak Membantu Kemajuan Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 13 Februari 2017 - 20:38 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Mendiang Afiadin Husni dinilai banyak membantu kemajuan Kabupaten Pulang Pisau. Penilaian itu disampaikan Bupati Edy Pratowo saat menyampaikan rasa duka dengan kehilangan orang terbaik di lingkup Pemkab Pulang Pisau ini.

"Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, saya menyampaikan turut berduka sedalam-dalamnya, dan mengucapkan terima kasih atas pengabdian almarhum. Beliau telah memberikan sumbangsih kinerja dan pemikiran yang sangat membantu dalam rangka kemajuang Pulang Pisau," katanya.

Sementara itu jenazah amlarhum Afiadin Husni, Sekda Pulang Pisau tiba di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur pukul 17.00 Wita, kemudian dibawa ke Masjid Al Muttahidah Pondok Karya Agung Balikpapan, Senin (13/2/2017).

Turut menyambut jenazah, Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud.Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo ikut mendampingi keberangkatan jenazah dari Bandara Samsudinoor, Bajarbaru, Kalimantan Selatan hingga Balikpapan, Kalimantan Timur.

Almarhum Afiadin Husni berpulang pada usianya ke-56 setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya sejak 2016. Afiadin Husni menjabat sebagai Sekda Pulang Pisau pada 25 Maret 2014 dan sepanjang karirnya terkenal akrab dengan bawahannya.

"Beliau merupakan sosok yang dapat dijadikan tauladan dan pengalaman pada saat kami kecelakaan, beliau yang langsung evakuasi dan mengatar kami ke rumah sakit," ujar Arif salah satu ASN di Setda Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru