Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Algrid Gasan: Karya Jurnalistik Diharapkan Membantu Kesuksesan Pembangunan

  • 20 Februari 2017 - 23:38 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan berharap, melalui peringatah Hari Pers Nasional (HPN) dan juga HUT PWI ke 71, bisa memberikan semangat baru untuk kalangan insan pers dalam membantu kesuksesan pembangunan melalui karya jurnalistik.

Algrin menilai, pers memiliki peranan dalam melancarkan kemajuan di segala lini. Selain itu, insan pers juga harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka menyejahterakan masyarakat.

"Kita apresiasi insan pers yang ikut membantu pemerintah dalam pemberitaan positif dan kritiknya selama ini. Harapannya semua untuk kemajuan pembangunan Kapuas," kata Algrin Gasan, usai menghadiri peringatan HPN tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya, Senin (20/2/2017).

Ikatan mitra kerja yang sudah terjalin selama ini juga diharapkannya agar terus berjalan. Sebab, pemerintah juga sangat membutuhkan publikasi, khususnya pencapaian dan rencana strategis agar bisa diketahui masyarakat.

"Semoga jalinan mitra kerja yang telah terbina antara pemerintah dan pers bisa terus berjalan dengan baik. Pemerintah juga berharap pers mendukung visi dan misi," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-11)

Berita Terbaru