Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Apresiasi Kedewasaan Masyarakat Kobar

  • 05 Maret 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolda Kalteng Brigjenpol Anang Revandoko menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap kedewasaan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang berhasil menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama Pilkada 2017.

"Luar biasa, Kabupaten Kobar merupakan salah satu Kabupaten paling aman dalam menggelar pilkada serentak 2017," ucap Anang sebelum kembali ke Palangka Raya, Minggu (5/4/2017).

Kapolda juga mengapresiasi tugas aparat keamanan yang turut serta menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan itu. "Tidak sia-sia upaya kita selama ini, untuk mewujudkan Pilkada agar berjalan dengan aman dan damai. Dan mari terus kita pelihara suasana ini hingga semua tahapan selesai," beber Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Paslon, Timses dan simpatisannya, pihak penyelenggara Pilkada dan Pemkab serta seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya dan turut menjaga suasana aman, damai, penuh persaudaraan yang mencerminkan kedewasaan dan sikap demokratis masyarakat.

"Situasi seperti ini harus tetap kita jaga hingga Kabupaten Kobar memiliki pemimpin baru," ujarnya.

Ia juga menghimbau semua pihak untuk bersabar menunggu semua tahapan Pilkada Kobar selesai dan pelantikan kepala daerah baru dilaksanakan. Tetap jaga keamanan, ketertiban dan kerukunan.

"Siapapun yang terpilih nantinya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kobar adalah Pemimpin bagi seluruh masyarakat Kobar dan bukan lagi sebagai Pimpinan Kelompoknya saja," tandas Kapolda. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-10)

Berita Terbaru