Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Katingan Tengah Terus Memburu Pencuri Patung Sapundu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Maret 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polsek Katingan Tengah masih memburu pencuri yang menggondol satu buah patung sapundu di Desa Tumbang Lahang beberapa hari lalu. Aparat Polsek Katingan Tengah bertekad memberangus pencuri patung bernilai ratusan juta rupiah tersebut.

"Pagi Minggu, 26 Februari lalu kita sudah mendatangi TKP, memang benar ada satu buah patung sapundu itu yang hilang bekas dipotong menggunakan gergaji," kata Kapolsek Katingan Tengah AKP Wahono, di Kasongan, Minggu (5/3/2017).

Kapolsek memperkirakan sebuah patung sapundu itu raib Sabtu (25/2/2017) malam, saat wilayah Desa Tumbang Lahang diguyur hujan lebat. "Yang jelas kamis masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang diduga sebagai pelaku pencurian patung sapundu di Desa Tumbang Lahang tersebut."

Sebelumnya seperti diberitakan, sebuah patung sapundu bernilai puluhan juta rupiah di Desa Tumbang Lahang Kecamatan Katingan Tengah tepatnya di Jalan Damang Galam digondol maling.

"Ada satu buah patung sapundu di Komplek Sandung Haik Desa Tumbang Lahang ini yang hilang dicuri maling," sebut Mihing Antung, seorang juru kunci Sandung Haik.(ABDUL GOFUR/N).

Berita Terbaru