Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelawat Sampit FC Juara Turnamen Piala Panju Panjung di Palangka Raya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Maret 2017 - 21:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim Jelawat Sampit FC berhasil melibas Bs Bina Silva Palangka Raya dengan skor 1:0 di laga final turnamen Piala Panju Panjung di Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/3/2017) sore. 

Dengan hasil kemenangan tersebut, alhasil tim kebanggaan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tersebut berhasil menjuarai turnaman itu. 

"Alhamdulillah kami berhasil menjadi juara pertama, ini berkat dukungan dan doa masyarakat Kotim," ujar Head Coach Jelawat Sampit FC Rudi, kepada Borneonews, Jumat (10/3/2017). 

Sementara, permainan dalam laga tersebut sebenarnya cukup alot. Dimana kedua tim sama-sama menyuguhkan permainan menyerang. 

Namun Jelawat Sampit FC berhasil memimpin kedudukan sejak menit ke 25, dimana pemain tengah Abie Mutasad berhasil membawa timnya unggul 1:0. Tetapi hasil tersebut sudah cukup membawa tim ini menjuarai turnamen tersebut. Karena tim lawan tidak bisa membalas gol hingga pertandingan usai. 

"Selama laga di gelar, anak-anak bermain bagus dan sangat kompak. Sehingga cukup layak kami mendapatkan gelar ini," kara Rudi. 

Sedangkan dalam turnamen Piala Panju Panjung tersebut diikuti 16 tim dari berbagai kabupaten di Kalteng. Hasilnya Jelawat Sampit Fc menjadi juara pertama dalam turnamen tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru