Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari ini Gubernur Kumpulkan Bupati Wilayah DAS Barito

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Maret 2017 - 08:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Hari ini, Selasa (14/3/201), Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran kumpulkan bupati wilayah daerah aliran sungai (DAS) Barito, di Kabupaten Murung Raya. Tadi malam, sekitar pukul 23.00 WIB, Gubernur bersama puluhan iring-iringan rombongan tiba di Kota Puruk Cahu, ibukota Kabupaten tersebut.

Kegiatan ini bertajuk ' Rapat Kerja Gubernur Kalteng dengan Bupati di Wilayah DAS Barito' yang dipusatkan di Puruk Cahu, Selasa (14/3/2017), direncanakan berlandsung pagi hingga siang hari. Lima Bupati bakal hadir dalam pertemuan ini, Bupati Barito Selatan, Bupati Barito Utara, Bupati Barito Timur, Bupati Murung Raya, dan Bupati Kapuas.

Informasi yang dihimpun Borneonews, gubernur akan berbicara mengenai prospek pembangunan yang harus digeliatkan di kawasan Barito, yang disinergikan sesuai visi-misi Kalteng BERKAH, sekaligus memberikan arahan diakhir sesi setelah mendengar paparan dari kepala dinas provinsi dan lima bupati.

Sejumlah kepala dinas dijadwalkan memberikan paparan antara lain Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas pekerjaan umum dan tata ruang (DPUTR), Dinas energi dan sumber daya mineral (ESDM), Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan (TPHP), dan Dinas Perkebunan. Program-program mereka, akan disinergikan dengan program dinas terkait di lima kabupaten. (ROZIQIN/N).

Berita Terbaru