Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Ajinomoto vs Pikap Tabrakan di Jalan Ahmad Yani Pangkalan Bun

  • Oleh Cecep Herdi
  • 21 Maret 2017 - 19:23 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani kilometer 8 setelah bundaran Pangkalan Lima, Kelurahan Baru, Pangkalan Bun, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Lakalantas kali ini melibatkan mobil minibus Granmax milik perusahaan Ajinomoto bernomor polisi DA 9448 CJ yang ditumpangi tiga orang karyawannya dan mobil pikap Mitsubishi L300 nomor polisi KH 8468 PG yang mengangkut bahan bangunan dan perabotan rumah.

Menurut saksi di lokasi kejadian, Rimbawati, mobil pikap datang dari arah Pangkalan Bun. Sementara mobil Ajinomoto yang dikemudikan Dirman datang dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

"Mobil pikap ini nyalip motor," katanya petang ini.

Sementara salah satu penumpang Ajinomoto, Deni mengaku terkejut atas kejadian itu. Pasalnya saat tabrakan terjadi, ia bersama rekannya Faisal tengah tertidur lelap di dalam mobil yang dikemudikan Dirman.

"Saya lagi tidur enggak ingat apa-apa. Saya dan sopir enggak luka. Yang duduk di tengah namanya Faisal yang dibawa ke rumah sakit. Kakinya yang terluka," kata dia.

Pantauan Borneonews di TKP, sopir pikap dan sopir mobil Ajinomoto sudah tidak di tempat.

Akibat kejadian itu, satu orang karyawan Ajinomoto dilarikan ke RSSI, sementara yang lainnya hanya mengalami luka ringan. Dua kendaraan yang terlibat adu banteng mengalami penyok di bagian depan. (CECEP HERDI/B-10)


TAGS:

Berita Terbaru