Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KP2KP Sukamara Imbau Masyarakat Manfaatkan Amnesti Pajak

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Maret 2017 - 18:28 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sukamara mengimbau  masyarakat  memanfaatkan program amnesti pajak sebaik mungkin, mengingat program tersebut akan berakhir dalam beberapa hari ke depan.

Kepala KP2KP Sukamara Teguh Listyo mengatakan, meskipun program akan segera berakhir, namun pihaknya masih terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat Kabupaten Sukamara agar mau mengikuti amnesti pajak tersebut.

'Program ini akan selesai pada tanggal 31 Maret 2017, jadi masih ada waktu bagi masyarakat yang ingin mengikuti dan menafaatkan amnesti pajak,' ujar KP2KP Sukamara, Jumat (24/3/2017).

Tegus Listyo menjelaskan, pihaknya memiliki kewajian untuk menyampaikan manfaat amnesti pajak kepada masyarakat luas mengingat amnesti pajak adalah hak warga negara, namun bukan kewajiban.

Kami tidak mau ada masyarakat yang tidak memanfaatkan amnesti pajak karena tidak tahu adanya kebijakan ini,' ucap Teguh.

Dalam kesempatan itu, Kepala KP2KP Sukamara berharap agar masyarakat Kabupaten Sukamara yang wajib pajak untuk bisa mengikuti program amnesti sehingga jumlah peserta yang bergabung bisa semakin bertambah dan program yang pihaknya jalankan bisa berjalan sukses sesuai harapan.

'Dengan waktu yang masih tersisa kurang lebih 8 hari ini, semoga saja jumlah peserta yang mengikuti program semakin bertambah,' harap dia. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru