Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KP2KP Sukamara Sosialiasikan Amnesti Pajak Hingga ke Desa

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Maret 2017 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Untuk meningkatkan peserta program amnesti pajak, Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sukamara menggelar sosialisasi tax amnesty dari desa kedesa yang ada di wilayah Bumi Gawi Barinjam. 

Kepala KP2KP Sukamara, Teguh Listyo mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah menggelar sosialisasi ke Desa Bangun Jaya dan Desa Sekuningan Baru di Kecatan Balai Riam. 

"Kenapa kami pilih dua wilayah ini, karena berdasarkan pengamatan kami desa tersebut memiliki kegiatan ekonomi yang cukup tinggi jika dibanding dengan desa-desa lainnya," jelas Teguh Lestyo, Jumat (24/3/3017).

Menurutnya, kenapa hal ini perlu disosialiasikan kemasyarakat luas karena amnesti pajak ini merupakan program yang luar biasa dan istimewa, sebab program ini terakhir diterapkan oleh pemeringah Republik Indonesia pada tahun 1984 dan kembali dilaksanakan pada tahun 2016 dan tahun ini. 

"Setelah ditutupnya program ini, kita tidak tahu lagi kapan amnesti pajak ini akan kembali dilaksanakan, untuk itu bagi masyarakat Kabupaten Sukamara segera ikut program ini sebelum berakhir dan ditutup." ajak Teguh.

Sebab, program ini selain baik bagi pemerintah juga kepada masyarakat yang wajib pajak. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru