Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kesan Bupati Kotim soal Penanganan Kasus Narkoba di Masa Kepemimpinan Kapolres Hendra Wirawan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Maret 2017 - 04:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi berkesan dan sangat mengapresiasi kinerja Polres setempat semasa di bawah kepemimpinan AKBP Hendra Wirawan dalam melakukan pemberantasan narkoba.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Kotim di bawah kepemimpinan Bapak AKBP Hendra Wirawan dalam memberantas narkoba, di mana banyak pengedar dan bandar sabu yang diringkus," ujar Supian, dalam sambutan saat pisah sambut Kapolres Kotim di Aquarius, Sampit, Jumat (24/3/2017) malam.

Supian mengungkapkan, selama Hendra menjabat sebagai Kapolres Kotim, banyak kasus narkoba yang diungkap. Mulai dari barang bukti kecil, hingga barang bukti sabu yang terbesar di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Bahkan tidak hanya sabu saja, namun juga banyak mengungkap kasus peredaran obat zenith. Dimana ratusan ribu butir juga berhasil disita dari para bandar besar di Kotim.

"Dari awal saya sudah tekankan kepada Hendra untuk memberantas narkoba. Dan itu dilakukan oleh Hendra dengan baik," kata Supian.

Dengan adanya hal itu, maka diharapkan Kapolres Kotim yang baru yakni AKBP Johanes Pangihutan Siboro bisa menjalankan hal yang sama dan juga bisa lebih baik lagi dalam pengungkapan barang haram tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru