Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pererat Hubungan dengan Masyarakat, Ketua Majelis Daerah Hindu Kaharingan Kotim Open House

  • Oleh Naco
  • 29 Maret 2017 - 13:14 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Momen perayaan Hari Raya Nyepi tahun 2017, Tahun Baru Saka 1939 dirayakan oleh Ketua Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kabupaten Kotim, Dewin Marang di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Kotim, Jalan Tjut Nyak Dien, Sampit, Rabu (29/3/2017). Perayaan dimaknai dengan mempererat hubungan dengan seluruh masyarakat.

Dikatakan Dewin acara open house itu digelar untuk lebih mempererat hubungan dengan masyarakat agar terjalin rasa persaudaraan dan persatuan.

"Kita tidak pandang agama dan suku, menyiapkan waktu seperti ini, biar keakraban bukan hanya terucap dari kata saja tapi berbuat, untuk mempererat rasa persatuan," kata Dewin di sela-sela kegiatan itu, Rabu (29/3/2017).

Dikatakan Dewin, tidak sering berkumpul seperti itu, dengan kesempatan tersebut agar dimaknai dan dimanfaatkan untuk saling mengingatkan agar kebhinekaan dijaga dengan baik.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kotim ini, open house dilakukan sekarang lantaran Nyepi Selasa (28/3/2017) ada kegiatan rohani yakni melakukan puasa. 

"Kita lebih mengkoreksi diri, selama 24 jam puasa, mudah-mudahan ke depan bisa berbuat lebih baik," tandas Politisi Partai Golkar itu saat ditanya tentang makna Nyepi tahun ini. (NACO/B-5)

Berita Terbaru