Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Cek Serapan Anggaran Dinas Perhubungan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Maret 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Komisi B DPRD Kota Palangka Raya belum lama ini menggelar rapat kerja dengan Dinas Perhubungan. Dalam rapat kerja itu, jajaran Dinas Perhubungan melaporkan bahwa penyerapan anggaran di instansi itu telah mencapai 98 persen.

Tidak mau percaya begitu saja, jajaran Komisi B DPRD Kota Palangka Raya lantas melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Perhubungan.

Hal itu disampaikan Nenie A Lambung, ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Rabu (29/3/2017). Dikatakannya bahwa kunker tersebut terkait pengawasan penyerapan anggaran di Dinas Perhubungan.

"Ternyata penyerapan anggaran di Dinas Perhubungan sesuai dengan apa yang ada di lapangan," ungkap Nenie kepada Borneonews.

Kunjungan kerja Komisi B DPRD yang dilakukan pada Senin lalu, menurut Nenie, juga dalam rangka menanggapi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Palangka Raya tahun anggaran 2016, khususnya pada Dinas Perhubungan.

"Saat kita cek di lapangan, ternyata benar hasil penyerapan anggarannya sesuai dengan yang sudah di sampaikan di forum rapat kerja beberapa waktu lalu," kata Politisi PDIP ini. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru