Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Harus Usut Pembuat Rokok Elektrik Modifikasi yang Digunakan Siswa SD

  • Oleh Cecep Herdi
  • 30 Maret 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Angota Komisi C DPRD Kotawaringin Barat (Kobar), Sri Lestari meminta pihak kepolisian serius mengusut akar permasalahan rokok elektrik modifikasi dari fitting lampu yang ramai digunakan puluhan siswa SD di Kumai.

"Harapan kami itu bisa ditemukan. Siapa pembuat awalnya sehingga anak-anak SD kok bisa menggunakan alat itu," kata Sri Lestari, Kamis (30/3/2017).

Ia menyampaikan dalam menangani kasus ini jangan hanya dicari anak-anak yang menggunakan alat tersebut. Tapi harus dicari sampai ke akar-akarnya. "Harus ditemukan," pintanya.

Selain itu, ia juga mengajak semua kalangan untuk melindungi dan mengawasi anak-anak didik dari bahaya alat tersebut. Terlebih, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa ini. "Kita juga harus menyosialisaskan kepada masyarakat untuk proaktif peduli terhadap anak-anak kita, meskipun itu bukan anaknya sendiri," ujarnya.

Ia khawatir jika hal ini terus dibiarkan dan tidak mendapat simpati dari masyarakat. "Sekarang saja anak-anak sudah mengenal hal-hal seperti itu, bagaimana masa depan mereka nanti." (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru