Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susun Program Kesadaran Bela Negara, Ary Eghani Sosialisasikan Program PKK Kapuas

  • 13 April 2017 - 02:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat melakukan Kunjungan Kerja ke Tim Penggerak PKK Kecamatan Kapuas Hilir, untuk menyosialisasikan program kerja PKK Kapuas, Rabu (12/4/2017).

Acara juga dirangkai  dengan penyerahan bibit tanaman obat keluarga (toga) dari Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas dan praktik memasak produk olahan yaitu steak akar pinang.

Ary Egahni mengatakan, TP PKK dari tahun ke tahun melaksanakan kunjungan kerja ke seluruh kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Kapuas.

'Tujuannya adalah ketika program unggulan dipahami dengan baik, maka saya yakin dan percaya bahwa pemberdayaan masyarakat desa akan terwujud, menjadi makmur dan sejahtera. Tidak hanya didengungkan oleh mulut saja tetapi jauh lebih penting dirasakan kehadirannya oleh seluruh masyarakat,' katanya.

TP PKK Kapuas memiliki program unggulan yaitu PKBN (Pembinaan Kesadaran Bela Negara). Ia mengatakan, akhir-akhir ini banyak sekali sikap intoleransi. Namun, ia menuturkan Kabupaten Kapuas selama ini dalam kondisi aman dan kondusif.

'Dengan keberagaman yang ada kita menyadari bahwa kita semua bersaudara. Saya berharap dengan PKBN semua elemen masyarakat memberikan pemahaman yang baik bahwa NKRI Harga Mati, kita boleh berbeda suku, agama, ras dan golongan tetapi jangan menjadi suatu bibit perpecahan diantara kita,' tuturnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru