Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSI Siap Hadapi Verifikasi Faktual KPU

  • Oleh Hamdi
  • 14 April 2017 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan siap untuk menghadapi verifikasi faktual KPU. "Kami rencanakan nantinya PSI ikut serta berpartisipasi dalam Pemilihan Legislatif di Kabupaten Kapuas," ungkap Peri Rahmad selaku Sekretaris PSI Kabupaten Kapuas, Jumat (14/4/2017).

Kemudian, lanjut Peri, PSI merupakan partai baru yang didominasi oleh anak muda, sehingga katanya pergerakan partainya tersebut dapat dijamin progresif.

"Sebagaimana slogan kita yaitu mengabdi dengan setulus hati, artinya memiliki komitmen yang bersih, semua bergantung atas dorongan masyatakat dan tidak ada kontrak ataupun transaksional dengan apapun," jelasnya.

Terkait Pilkada periode 2018-2022 Kabupaten Kapuas, Peri mengatakan, PSI tidak bisa ikut sebagai partai pengusung. "Karena kami belum lolos verifikasi, akan tetapi bagaimanapun selaku orang daerah, kami harus tetap mendukung salah satu calon yang memang memiliki integritas," tegasnya.

Peri berharap agar dalam verifikasi faktual KPU nantinya, PSI bisa lolos. Sehingga PSI dapat berkompetisi dalam Pemilihan legislatif di Kabupaten Kapuas. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru