Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan HUT GKE di Tumbang Napoi Dirangkai Dengan Seminar Nakoba

  • 20 April 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos  menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) ke-178 di Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa, Selasa (18/4/2017) lalu.

Kegiatan yang dihadiri pemuda dan remaja GKE dari tiga kecamatan itu, dirangkai berbagai kegiata, baik olahraga mau pun seminar narkoba dan kegiatan lain yang bisa memotivasi pemuda dan remaja GKE, untuk berbuat yang lebih baik lagi.

"Pada kesempatan itu, saya juga menjadi pembicara pada seminar narkoba," ujar Rony Karlos saat diitemui Borneonews di ruang kerjannya, Kamis (20/4/2017).

Menurut Rony yang juga ketua Perwakilan Sinode GKE wilayah Kabupaten Gunung Mas, kegiatan seminar itu juga menjadi salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan pemuda dan remaja. Terlebih, ratusan pemuda/remaja sangat proaktif mengikuti seminar tersebut.

"Saya sangat mengharapkan dan berpesan kepada peserta yang mengikuti seminar narkoba. Supaya bersama-sama menyampaikan kepada masyarakat terkait bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang. Kita juga akan fokus melalukan sosialisasi bahaya narkoba ke desa-desa," ucap ketua BNK Gunung Mas itu. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru