Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

31 Guru SMA Kalteng Ikuti Bimtek Penyegaran Instruktur K-13 di Jakarta

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 April 2017 - 16:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 31 guru SMA dari Kalimantan Tengah telah selesai mengikuti Bimtek Penyegaran Instruktur Kurikulum 2013 di Jakarta. Hal ini diungkapkan Lukman Juhara, salah seorang guru SMA yang menjadi peserta kegiatan tersebut kepada Borneonews, Jumat (21/4/2017).

"Bimtek ini diselenggarakan Direktorat Pendidikan Menengah Atas. Berlangsung dari tanggal 17 sampai 20 April 2017 di Hotel Ciputra, Jakarta " ungkap Lukman.

Pria mengajar di SMAN 5 Palangka Raya ini mengatakan para guru perwakilan Kalteng ini didampingi oleh Pengawas SMA Disdik Provinsi Kalteng, I Wayan Sarman dan Widyaiswara LPMP Kalteng, Junaidin. "Kegiatannya diikuti peserta dari empat provinsi lain yaitu, Bangka Belitung, Maluku Utara, Jambi, dan Gorontalo," tambah Lukman.

Menurutnya, para guru peserta kegiatan telah menunjukkan antusiasme yang tinggi bahkan saat rangkaian kegiatan baru dimulai.

"Antusias sekali mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan, pleno, sesi kelas, dan penutupan. Rata-rata hadir tepat waktu bahkan lebih awal sebelum sesi bimtek dimulai," cerita Lukman yang merupakan Guru Bahasa Indonesia ini. (TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru