Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kisah Awal Fitri dengan Yuli yang Berujung Plesiran Bali-Lombok karena Merawat Anjing

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 April 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Yuliani Kristinawati yang akrab disapa Yuli, seorang penyayang anjing memberangkatkan Asisten Rumah Tangganya, Fitriani (24) mengikuti wisata ke Bali dan Pulau Lombok.

Wanita yang akrab disapa Fotri ini mengikuti perjalanan wisata sejak Rabu (19/4/2017) dan baru akan kembali ke Palangka Raya Rabu (26/4/2017) mendatang.

"Awal mula saya ketemu Fitri ini juga unik. Semua gara-gara anjing saya juga jadi saya lama tidak mempekerjakan Asisten Rumah Tangga dan baru ketemu Fitri," ungkap Yuli kepada Borneonews, Minggu (23/4/2017).

Yuli bercerita bahwa untuk mencari Asisten Rumah Tangga ia sampai harus memasang iklan di koran. Banyak yang menelepon untuk melamar kepada Yuli, tapi semuanya mundur setelah tahu Yuli memelihara 9 ekor anjing.

"Cerita pertamaku ke calon Asisten Rumah Tangga itu adalah, saya ini pelihara anjing. Anjingnya disayang dan diurus sama seperti manusia.Mendengar itu, kebanyakkan mundur dengan alasan tidak berani, tidak suka dan takut digigit," kata Yuli.

Sampailah pada telepon Fitri yang saat itu masih berusia 22 tahun dan sedang mencari pekerjaan. Dengan lantang Fitri tidak mempermasalahkan keberadaan anjing-anjing Yuli.

"Nah Fitri menjawab, tidak apa-apa asal tidak menggigit, nanti lama-lama juga biasa. Namanya juga nyari kerja tidak boleh pilih-pilih. Dicoba dulu saja, Bu. Begitu kata Fitri waktu itu. Ternyata sampai sekarang Fitri awet kerja sama saya," kata Yuli mengenang percakapannya dengan Fitri tiga tahun silam. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru