Tangis Haru Iringi Acara Perpisahan Siswa SMAN 1 Tamiang Layang

  • Oleh Multri Saputra
  • 26 April 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Suasana acara perpisahan siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur yang diwarnai isak tangis haru dan linangan air mata.

Isak tangis itu pecah setelah para siswa dan siswi dikalungkan mendali sebagai tanda mereka telah dilepaskan. Kepala SMAN 1 Tamiang Layang, Rogan Gunawan mengucapkan rasa terima kasih kepada panitia atas suksesnya acara perpisahan ini.

"Saya salut dengan seluruh panitia atas kerja keras menyiapkan pelaksanaan ini, saya beri apresiasi kepada panitia, terima kasih banyak," kata Rogan Gunawan kepada Borneonews.co.id di Gedung Muntawara, Rabu (26/04/2017) pukul 09.00 WIB.

"Semoga kelas XII sukses terus agar bisa membuat Baritom Timur bangga," tambahnya. Salah satu siswa XII SMAN Tamiang Layang menyampaikan kesan dan pesan kepada guru dan adik kelas yang akan ditinggalkan.

"Tidak terasa selama tiga tahun sudah kami di bawah bimbingan guru SMAN 1 Tamiang Layang dengan segudang prestasi, dan berkat suport dari teman-teman yang selalu mendukung kam,." ucap Dominggus perwakilan siswa kelas XII SMAN 1 Tamiang Layang.

"Kami akui selama di bawah naungan SMAN 1 Tamiang Layang banyak melakukan kesalahan yang disengaja maupun tidak, tidak lah mudah bagi guru mendidik siswa dengan segitu banyaknya, tapi kami salut dan bangga bisa jadi siswa, sebab guru-gurunya mempunyai kesabaran yang luar biasa." tuturnya. (MULTRI SAPUTRA/B-6)

Berita Terbaru