Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Insan Pendidikan Mendapatkan Penghargaan

  • Oleh Uriutu
  • 02 Mei 2017 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Insan pendidikan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mendapatkan penghargaan. Penghargaan itu bertepatan dengan upacara peringatan Hari Pendidikan di halaman Kantor Bupati Barsel, Selasa (2/5/2017).

Pj Bupati Barsel, Mugeni mengatakan, atas nama pemerintah dan pribadi dirinya menyampaikan penghargaan dan penghormatan kepada insan pendidikan. "Hal itu karena mereka telah mengabdi dan berkorban demi memajukan pendidikan di Tanah Air yang kita cintai ini," kata Mugeni kepada Borneonews seusai upacara, Selasa (2/5/2017).

Pengabdian dan pengorbanan para insan pendidikan, lanjut dia, sejauh ini telah membuahkan hasil yang menggembirakan. Meski masih banyak masalah serta menimbulkan ketidakpuasan.

Ia berharap, keberhasilan itu semakin memacu semangat dan usaha serta kerja keras untuk memajukan dunia pendidikan. Begitu pula dengan adanya permasalahan dan ketidakpuasan, ia berharap, semakin meningkatkan energi, kehendak dan usaha untuk menemukan terobosan baru.

"Terobosan tersebut tentunya untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Barsel," ucap dia.

Adapun peserta upacara peringatan Hari Pendidikan itu diikuti siswa dari tingkat SD sampai mahasiswa. Hadir pula forkopimda, kepala dinas, tokoh masyarakat, dan para guru. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru