Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jukiman: Terima Kasih Sigit, Selamat Datang Witdiardi

  • Oleh Hamdi
  • 05 Mei 2017 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang mengucapkan terima kasih atas kinerja mantan Wakapolres Kapuas Kompol Sigit dan mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Kapuas baru Kompol Witdiardi.

Hal itu diungkapkan Kapolres saat memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Kapuas di halaman Mapolres Kapuas, Jumat (5/5/2017). "Banyak hal yang telah disumbangkan Bapak Sigit, baik itu dari segi pemikiran dan tenaga serta semangatnya," kata Kapolres.

Ia melanjutkan keberhasilan yang diraih Polres Kapuas seperti saat ini, tidak lepas dari semangat serta kegigihan Kompol Sigit saat menjabat sebagai Wakapolres Kapuas. Ia berpesan semangat dan kegigihan itu harus selalu diimplementasikan dimana pun Kompol Sigit ditempatkan.

Sedangkan untuk Wakapolres baru Kompol Witdiardi, Kapolres berpesan agar bisa menyesuaikan diri dengan tugas yang baru. "(Wakapolres baru) Bisa meneruskan tugas dan tanggung jawab di Polres Kapuas, sehingga Polres Kapuas bisa terus berkontribusi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas," harapnya.

Menurut Jukiman, tour of duty dan tour of area atau yang biasa disebut dengan istilah rotasi ini merupakan suatu hal yang wajar. Pasalnya, rotasi dibutuhkan untuk menjaga stabilitas dan dinamika organisasi serte untuk pembinaan karier personel yang bersangkutan. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru