Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Kembali Gelar Siraman Rohani Pegawai

  • Oleh Parnen
  • 08 Mei 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan beserta jajaran kembali menggelar siraman rohani dibarengi pengajian yang diikuti oleh seluruh pegawai pemkab, di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin (8/5/2017).

Siraman rohani tersebut merupakan yang kelima kalinya digelar selama 2017. Hadir dalam siraman rohani itu, Bupati Seruyan Sudarsono, Sekretaris Daerah Seruyan, Haryono, anggota DPRD Seruyan, kejaksaan, kepolisian serta kepala SKPD. Kehadiran mereka merupakan yang perdana pada 2017 ini.

"Siraman rohani ini tetap kita adakan setiap satu bulan sekali. Dengan harapan, mampu menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," kata Bupati Seruyan Sudarsono.

Melalui siraman rohani ini, bupati mengajak semua yang hadir untuk menanamkan niat secara bersama agar dapat memperbaiki diri yang lebih baik lagi. Penanaman niat, bisa diterapkan melalui upaya memperbanyak amal ibadah di kehidupan sehari-hari.

'Hari ini kita bisa hadir bersama di masjid ini. Namun, apakah ada yang berani menjamin bahwa besok, hari ini atau lusa kita masih bisa diberikan nafas atau jantung masih berdetak dan lainnya yang berkaitan dengan kematian atau meninggal dunia. Ini yang harus kita renungan bersama. Pergunakan dan manfaatkan hidup kita ini untuk lebih meningkatkan kecintaan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,' pintanya kembali. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru