Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Apresiasi Kinerja Manajemen RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 31 Mei 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh. Pasalnya, RSUD Muara Teweh ditetapkan dan direkomendasikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalteng sebagai salah satu rumah sakit yang memiliki tata kelola manajemen BPJS terbaik. Bahkan, layak dicontoh kabupaten/kota lain, termasuk dari luar Kalteng.

'Itu semua merupakan keberhasilan dari seluruh pegawai RSUD Muara Teweh yang bekerja dengan iklas dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi. Sehingga mampu memperoleh prestasi ini,' kata Plt Kadis Kominfo dan Persandian M Topik yang mengatasnamakan Bupati Nadalsyah, Rabu (31/5/2017).

Topik mengatakan, Bupati mengimbau seluruh ASN supaya semakin giat bekerja sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Direktur RSUD Muara Teweh Dwi Agus Setijowaty mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Utara yang selalu turut serta memberikan bimbingan, arahan, bahkan turun langsung menanggani, sehingga RSUD Muara Teweh mendapat pretasi membanggakan.

Ia menuturkan, prestasi itu menjadi motivasi besar untuk meningkatkan semangat kerja para dokter, tenaga medis, perawat, dan seluruh komponen yang ada di RSUD Muara Teweh, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada pasien. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru