Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades Sei Kangkit Siap Menangkan Bupati Ben Brahim

  • Oleh Hamdi
  • 03 Juni 2017 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masa Pilkada di Kabupaten Kapuas masih setengah tahun lagi. Yakni baru akan digelar pada 2018. Tapi dukungan dimasyarakat terus mengalir dari berbagai kalangan, khususnya keapada Bupati Kapuas, Ben  Brahim S Bahat.

Salah satunya seperti yang diungkapkan Kades Sei Jangkit, Hamdi ini. Dia dengan tegas menyampaikan dukungannya kepada Ben Brahim S Bahat untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Kapuas periode 2018-2022.

"Saya pribadi dan Warga Sei Jangkit siap mempertahankan kepemimpinan beliau, karena apapun alasannya beliau atasan kami dan kami tetap harus loyal terhadap pimpinan," ujar Hamdi, Sabtu (3/6/2017) via telepon seluler.

Dikatakan, tidak berlebihan jika warga Kapuas ingin mempertahakan sosok pimpinan seperti bapak Ben Brahim S Bahat ini, sebab tidak sedikit jasa beliau dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat menengah ke bawah.

Bahkan katanya, tidak sedikit warga miskin yang mendapat perhatian, seperti pengobatan dan yang lainnya. "Untuk itu kami akan tetap mempertahankan kepemimpinan beliau hingga periode kedua mendatang," ucapnya.

Dukungan senada juga diungkapkan Kades Kaladan Jaya Andelson.Dia siap membantu untuk kemenangan Ben brahim, karena sosok Ben dianggap sosok pemimpin yang merakyat.

"Saya dan keluarga serta warga siap mendukung pasangan Ben-Nafiah untuk meraih kemenangan dalam kancah pesta demokrasi yang tidak lama lagi bakal digelar," tegasnya. (HAMDI/B-6)

Berita Terbaru