Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Apresiasi Pemerintah Desa Hajak

  • Oleh Ramadani
  • 05 Juni 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara Nadalsyah mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru. Apresiasi itu disampaikan lantaran Pemerintah Desa Hajak mampu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak swasta di wilayah kerja mereka.

'Semoga sinergitas yang dilaksanakan oleh para pengambil kebijakan di Desa Hajak ini mampu menginspirasi pemerintahan desa dan kelurahan lainnya untuk berbuat lebih baik lagi,' kata Bupati Nadalsyah saat memberikan sambutan pada kegiatan penyerahan bantuan CD/CSR perusahaan tambang kepada Pemerintah Desa Hajak, Senin (5/6/2017).

Di sisi lain, Bupati mengimbau masyarakat Desa Hajak agar kiranya memanfaatkan dan memelihara segala fasilitas umum yang telah disediakan. Sehingga tujuan dari pemberian bantuan tersebut dapat tercapai.

Bupati Nadalsyah juga mengajak seluruh perusahaan atau investor agar dapat memberikan bantuan melalui program CD/CSR. Seperti bantuan membangun serana kesehatan, tempat ibadah, dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Menurut Bupati, Pemkab Barito Utara selama tahun anggaran 2017 mengalami keterbatasan anggaran. Sehingga banyak program ang sudah masuk perencanaan terpaksa ditunda pelaksanaannya. 'Untukmemecahkan persoalan ini, kami dari pemerintah daerah memohon bantuan berupa partisipasi melalui program CD/CSR-nya guna meningkatkan taraf hidup masyarakat kita yang berada di sekitar perusahaan," tutur Bupati. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru