Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Sumbang Dua Masjid di Katingan Masing-masing Rp30 Juta

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juni 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran melakukan safari Ramadan di Masjid Baitul Yaqin Kasongan, Rabu (14/62017). Dalam kesempatan ini Sugianto Sabran menyumbang uang pribadinya kepada pengurus Masjid Baitul Yaqin dan Masjid di Kereng Pangi masing-masing Rp30 juta.

"Saya menyumbang untuk kegiatan tadarus di Masjid Baitul Yaqin Kasongan ini Rp30 juta, dan di Masjid Kereng Pangi yang besar itu karena saya pernah beberapa kali ke masjid itu juga Rp30 juta," kata Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan ini Gubernur Sugianto Sabran juga mengatakan situasi kamtibmas di Provinsi Kalteng yaitu di 13 kabupaten dan satu kota, sejauh ini dalam keadaan aman dan kondusif.

"Khusus di Kabupaten Katingan, saya minta masyarakar, pemuda agar tidak lagi saling menghujat antarsesama. Mari kita hidup saling hormat-menghormati," kata Sugianto Sabran.

Dia juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Ahmad Yantenglie dalam memimpin Kabupaten Katingan selama ini.

"Saya menghormati setinggi-tingginya kepada Ahmad Yantenglie, salah satu contoh adalah bangunan Masjid Baitul Yaqin ini adalah buah kerja keras beliau," katanya. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru