Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Dilaksanakannya Rapat Kerja Kepemudaan

  • 15 Juni 2017 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat kerja kepemudaan untuk tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Kurun, Sepang dan Mihing Raya, Kamis (15/6/2017).

Ketua panitia Cristira Elyswandi menyampaikan tujuan dilaksanakannya rapat ini untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman serta turut menentukan arah langkah dan penyelerasan kebijakan dalam pengbilan keputusan terhadap program dan kegiatan kepemudaan.

"Terbentuknya organisasi kepemudaan di kecamatan, desa dan kelurahan yang berperan aktif bagi peningkatan kapasitas pemuda dan berbagai bidang," katanya.

Selain itu menyelaraskan arah kebijakan terhadap pemberdayaan dan pengembangan pemuda serta tersediannya sarana dan prasarana serta kemitraan pemuda. Terciptanya senergitas terhadap organisasi kepemudaan antara pemerintah, swasta dan masyarakat.

Kepala Disparpora Gunung Mas Suparapto Sungan meyampaikan, para generasi muda merupakan generasi penerus pembangunan di masa yang akan datang, sehingga mulai saat ini para pemuda harus dilibatkan dalam berbagai kegiatan pembangunan.

Untuk itu berbagai program yang dilakukan ditingkat desa, kelurahan maupun kecamatan harus melibatkan peran generasi muda. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru