Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Giat Rutin CRT Camar dan Resmob Polres Kotim Beri Keamanan bagi Masyarakat

  • Oleh Naco
  • 19 Juni 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Handoyo J Wibowo mendukung giat rutin dalam memberantas kejahatan yang dilakukan oleh tim Reserse Mobile (Resmob) dan Crisis Respone Tim (CRT) Camar polres setempat.

"Kegiatan yang dilakukan Resmob dan CRT Camar Polres Kotim memberi rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat," kata Handoyo, Senin (19/6/2017).

Menurut Politisi Partai Demokrat itu, setiap hari baik siang maupun malam polisi tampak rutin melakukan patroli, masyarakat yang selama ini selalu was-was keluar rumah karena maraknya aksi kejahatan kini tidak lagi.

Dari itu Handoyo berharap kegiatan tim bentukan polres semacam itu bisa terus dilakukan, terutama menjelang hari H lebaran kali ini agar masyarakat benar-benar merasa aman dan terayomi.

Adanya polisi di tengah-tengah masyarakat menurut Handoyo memberi rasa keamanan serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan agar berpikir-pikir jika ingin beraksi. Karena jika melihat aksi kejahatan yang dilakukan selama ini sangat membahayakan para korbannya.

"Mereka terkadang tidak segan-segan melukai para korbannya, apalagi seperti aksi jambret, kita apresiasi atas pengungkapan kasus jambret yang berhasil diungkapkan oleh tim CRT Camar dan Resmob," pungkasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru