Satlantas Gandeng 12 Klub Motor Bagikan Takjil

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Juni 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya menggandeng 12 klub motor naungan Ikatakan Motor Indonesia (IMI) Kota Palangka Raya untuk bersama-sama membagikan takjil kepada masyarakat.

"Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 120 orang, terdiri dari perwakilan 12 klub motor dan anggota Satlantas," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto mewakili Kapolres AKBP Lili Warli, Jumat (23/6/2017).

Kegiatan itu juga dihadiri Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol M Taslim Chairuddin dan Kasubdit Dikyasa Polda Kalteng, AKBP I Ketut Widiarti.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas mengajak belasan klub motor tersebut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Salah satunya, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat ketika berkendara. Mulai dari tertib kendaraan dengan melengkapi surat-surat, berhati-hati, dan mematuhi rambu lalu lintas, hingga membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Dengan begitu, angka kecelakaan lalu linta dapat ditekan. Imbauan tersebut juga diharapkan dapat diteruskan ke masyarakat oleh para anggota klub motor.

Disisi lain, Suprapto mengimbau masyarakat, khususnya bagi yang mudik lebaran untuk berhati-hati. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru