Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Apresiasi Tingkat Kehadiran ASN di Hari Pertama Kerja

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil bupati Sukamara Windu Subagio mengapresiasi tingginya tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sukamara pada hari pertama masuk kerja, Senin (3/7/2017).

"Diperkirakan pegawai yang sudah aktif atau masuk bekerja pada hari ini mencapai 90 persen," kata Windu Subagio saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (3/7/2017).

Menurut Windu, tingginya kehadiran pegawai dilihat dari jumlah peserta upacara yang ikut dalam apel pagi gabungan yang digelar di halaman kantor bupati Sukamara yang ia pimpin.

"Saya lihat peserta yang ikut cukup ramai, dan saya senang banyak pegawai kita yang bisa masuk kerja tepat waktu." ucapnya.

Dikatakannya, tingkat kehadiran pegawai pasca libur panjang memang terus mengalami kemajuan, dimana tingkat kehadiran aparatur semakin membaik dan terus meningkat.

"Dengan tingginya tingkat kehadiran ASN setelah cuti bersama dan libur lebaran membuktikan bahwa kesadaran pegawai dalam mematuhi aturan semakin baik, kita berharap hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan." pinta Windu. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru