Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duwel Rawing: Calon Bupati Harus Komitmen Majukan Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Juli 2017 - 10:18 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan dua periode 2003-2013 Duwel Rawing mengatakan jika calon bupati harus mempunyai komitmen memajukan kabupaten berjuluk Bumi Poenyang Hinje Simpei ini.

"Menurut saya kriteria paling utama calon bupati kedepan ya harus punya komitmen memajukan Katingan, itu yang paling penting," tutur Duwel Rawing kepada borneonews.co.id Senin (10/7/2017).

Menurut Duwel Rawing yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Kalteng ini, ia berharap calon bupati kedepan menguasai permasalahan daerah, sehingga dengan demikian bisa membangun Katingan ini dengan tepat dalam waktu yang singkat.

"Saya kira cukup banyak figur yang memenuhi kriteria, saya kira cukup banyak, terutama yang sudah mendaftar ke sejumlah parpol, mudah-mudahan diantaranya bisa terpilih," ujarnya.

Namun Duwel mengingatkan agar para kandidat, itu betul-betul menguasai keadaan daerah, dan menguasai juga teknik-teknik komunikasi dengan masyarakat dengan baik. "Sehingga masyarakat bisa diajak untuk membangun Katingan ini dengan baik," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru