Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komis III Gelar RDP Dengan Kontraktor Proyek Tahun Jamak

  • 18 Juli 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas - Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas terus melakukannya pemantauan dan pengkajian terhadap pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur struktur jalan proyek tahun jamak melalui Rapat Dengar Pendapat(RDP) dengan kontraktor proyek tahun jamak (multiyears) di ruang rapat komisi III, Selasa(18/7/2017).

"Kita selaku wakil terutama komis III akan terus melakukan pemantauan serta evaluasi terhadap proyek pengerjaan,karena program Bupati Kapuas yang begitu bagus ini demi masyarakat Kabupaten Kapuas,"kata Ketua Komisi III Kunanto kepada Borneonews usai RDP.

Menurut politisi partai Nasdem ini, RDP dilakukan untuk mengetahui sudah sampai dimana progres pekerjaan tersebut.Sebab ini sudah memasuki pertengahan tahun. "Ini kan sudah bulan Juli 2017 memasuki pertengahan tahun makanya kita mau minta kejelasan selaku wakil rakyat terkait proyek Multiyer ini,sebab kontrak ini akan berakhir pada akhir pada Desember mendatang,"ungkapnya.

Lanjut Anggota Dewan Dapil I ini seharusnya pertengahan tahun ini sudah ada progres perkerjaan sekitar 70 persen untuk seluruh perkerjaan yang berkaitan dengan proyek kontrak tahun jamak ini.Ada pembangunan jembatan dan jalan di beberapa tidak poros baik itu di kawasan Daerah pasang surut dan Non pasang surut.

"Kita tidak ingin proyek ini gagal,kalau pun belum selesai ada Adendum dan itu kalau belum selesai tepat waktu pengerjaannya,tetapi kami sangat harapkan di tahun 2018 semua jalan atau pun jembatan sudah selesai dan masyarakat tidak merasa terisolir lagi," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru