Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Dipercaya Sebagai Koordinator Tim Konsorsium Pengadaan dan Pemasangan Lampu Hias Dalam Kota Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 27 Juli 2017 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Citra Borneo Indah (CBI) Group dipercaya sebagai koordinator tim konsorsium beberapa perusahaan yang sudah menyatakan kesanggupannya terkait  pengadaan dan pemasangan 50 titik  lampu hias dalam kota Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Hal itu merupakan salah satu hasil rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah di Aula Kantor Bupati Kobar Kamis (27/7/2017). Perwakilan CBI Group dalam rapat tersebut Adi Rahadi mengatakan pihaknya menyambut baik hasil keputusan rapat koordinasi tersebut.

"Walau demikian saya pribadi hanya mewakili CBI Group dalam rapat ini. Hasil rapat nantinya akan saya sampaikan ke pimpinan terkait pengambilan keputusan berapa besar sumbangan dan jenis lampu hias apa yang akan kami bantu," jelasnya.

Dalam rapat koordinasi yang diikuti 55 perwakilan perusahaan swasta, BUMD dan BUMN sepakat membentuk konsorsium  untuk membantu pemkab Kobar dalam pengadaan dan pemasangan lampu hias dalan kota Pangkalan Bun.

Sebanyak 50 titik lampu hias yang harga perunitnya berkisar antara Rp 9 juta hingga Rp 40 juta ini akan dipasang pada ruas jalan protokol yang bermuara pada kawasan Bundaran Pancasila, direncanakan akan bisa fungsional pada awal bulan Oktober guna menyemarakkan HUT Kabupaten Kobar. (WAHYU KRIDA/B-8)

Berita Terbaru