Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Warga Ancam Demo Camat Parenggean

  • Oleh Naco
  • 04 Agustus 2017 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan warga mengancam akan mendemo Camat Parenggean, Samsudin Molanu. Sekitar 150 warga itu akan ngeluruk ke kantor kecamatan di Jalan Kalikasa Parenggean pada Senin (7/8/2017) mendatang.

"Ada beberapa tuntutan yang akan kami sampaikan, yang turun pertama ini sekitar 150 orang warga," kata kordinator aksi, Samudinor, Jumat (4/8/2017).

Samudin mengatakan, aksi turun ke jalan itu mereka lakukan karena sejak menjabat 2014 lalu, kinerja camat tak pernah kelihatan sama sekali. Sehingga menuai keluhan warga di sana.

"Segala persiapan sudah kami lakukan, tinggal pelaksanaannya saja. Bahkan surat pemberitahuan sudah kami sampaikan ke Polres Kotim," kata Samudin.

Menurut mereka pelayanan sejak Kecamatan Parenggean dipimpin Samsudin banyak menuai keluhan warga. Dari itu mereka mendesak agar camat diganti, karena dinilai tak mampu menjalankan tugasnya.

"Memang ada juga usulan dari polsek agar melakukan pertemuan tertutup dengan camat. Namun kami ingin menyampaikan aspirasi kami secara terbuka dan ini aksi tidak ada unsur anarkisnya," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru