Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadinsos Kotim: Pekerjaan Utama Saya Menutup Lokalisasi

  • Oleh Noor Annisa
  • 10 Agustus 2017 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Agus Tripurna Tangkasiang mengatakan tugas yang paling utama baginya untuk diselesaikan yakni penutupan lokalisasi. Apalagi, sebelum menjabat sebagai kepala dinas, pekerjaan itu sudah setengah perjalanan.

"Penutupan Lokalisasi sudah melaui tahap-tahapan pada masa pimpinan (Kadis) pak Heri. Saya berkomitmen dan optimistis melanjutkan agar segera selesai," tegas Agus Tripurna, Kamis (10/8/2017).

Dari sembilan tahapan, sambungnya, saat ini tinggal tersisa tiga tahapan lagi. Di antaranya sosialisasi kepada PSK dari kementerian dan hingga deklarasi penutupan.

Dirinya berharap, program nasional tersebut sudah bisa terlaksana pada 2017 ini, mengingat tahapan yang dilalui tinggal sedikit lagi. Namun pelaksanaannya sendiri masih terkendala pada dana yang masih menunggu anggaran perubahan.

"Dengan tim penutupan bersama, kita menyuksekan program nasional ini. Sudah disetujui tapi masih dirapatkan, setelah perubahan anggaran segera kita laksanakan," tutupnya. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru