Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Wanita Muda Ini Diterjang Peluru Nyasar

  • Oleh Uriutu
  • 21 Agustus 2017 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Nasib naas dialami seorang wanita muda bernama Dela (23 tahun) warga Desa Sababliah, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan. Ia mengalami luka tembak di kepala akibat diterjang peluru nyasar, Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi dihimpun Borneonews.co.id menyebutkan, insiden itu berlangsung ketika Dela ingin mencari sayur di belakang rumahnya.

Saat itu tiba-tiba korban merasa ada benda yang membentur kepalanya dan terasa sakit. Setelah korban masuk ke rumah baru menyadari bahwa kepalanya terkena peluru senapan angin yang diduga nyasar hingga menyebabkan kepalanya mengalami luka tembak.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung membawa korban yang merupakan ibu satu anak ini ke rumah sakit Jaraga Sasameh Buntok untuk dilakukan perawatan.

Peluru senapan angin yang nyasar tersebut diduga milik HY (25 tahun) warga sekitar yang sedang memperbaiki senapan anginnya.

Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono membenarkan kejadian itu, saat ini korban masih dirawat di rumah sakit. 'Korban mengalami luka di bagian kepala kiri, beruntung peluru nyasar tersebut tidak dalam dan korban pun tidak apa-apa,' ucapnya.

Dia mengungkapkan, kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan karena antara korban dan pemilik senapan angin masih ada hubungan keluarga dekat. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru