Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Terima Kunjungan Tim Nusantara Sehat dari Kemenkes

  • Oleh Ramadani
  • 30 Agustus 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Sekda Jainal Abidin, Kepala Dinas Kesehatan Robansyah dan beberapa Kepala SOPD lainnya menerima kunjungan Tim Nusantara Sehat dari Kementerian Kesehatan, Rabu (30/8/2017).

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan MoU antara Kementerian Kesehatan dengan Pemerintah Kabupaten Barito Utara tentang Komitmen Penempatan Tim Nusantara Sehat angkatan kedua di Jakarta pada 23 Agustus 2017.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat, karena Barito Utara dilibatkan dalam program Nusantara Sehat 2017.

'Program ini sangat membantu Barito Utara di bidang kesehatan dan kami juga mengharapkan agar program yang selaras dengan program kesehatan ini dapat terus berlanjut,' katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk pemenuhan dan penguatan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat di daerah terpencil di wilayah Barito Utara.

Kunjungan Tim Nusantara Sehat ini terdiri dari 12 orang tenaga kesehatan, 4 orang dari Kementerian Kesehatan dan 2 orang dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

Semua tenaga kesehatan tersebut akan ditempatkan di desa terpencil di Lampeong, Kecamatan Gunung Purei sebanyak 7 orang dan di Benangin Kecamatan Teweh Timur 5 orang. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru