Sudah Saatnya Proyek Kantor Baru Kecamatan MB Ketapang Dirampungkan

  • Oleh Naco
  • 01 September 2017 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur diminta segera menyelesaikan pembangunan kantor Kecamatan MB Ketapang. Permintaan itu disampaikan anggota DPRD Kotim Jainudin Karim, Jumat (1/9/2017).

Menurut anggota DPRD dari daerah pemilihan (dapil) II itu, kantor Kecamatan MB Ketapang harus segera diselesaikan agar kinerja pihak kecamatan dalam melayanani masyarakat bisa lebih baik.

"Kita berharap pembangunan kantor kecamatan bisa menjadi prioritas di tahun anggaran berikutnya," kata politisi Partai Gerindra ini.

Menurut Karim, pembangunan kantor kecamatan sudah lama dilakukan, namun hingga kini tidak kunjung selesai. Penyebabnya, anggaran dikucurkan bertahap. Namun, tahun ini ia menilai saatnya proyek itu dirampungkan.

Saat ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pegawai Kecamatan MB Ketapang masih menempati kantor yang lama di Jalan HM Arsyad, Sampit. Bangunan kantor itu tidak bisa diperbesar karena lahanya telah habis. 

Oleh sebab itu, Pemkab Kotim memutuskan membangun kantor baru di lahan yang lebih luas di Jalan Soekarno-Hatta, lingkar selatan dari Jalan Jenderal Sudirman, Km 3,5, Sampit. (NACO/B-3)

Berita Terbaru