Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BPKAD Kota Sebut Pelayanan JKN-KIS untuk ASN Belum Maksimal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 September 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Palangka Raya Akhmad Fordiansyah menyebut pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional dan Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) masih belum maksimal. Hal ini diungkapkannya dalam pertemuan dengan pihak BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya, di Ruang Rapat Peteng Karuhei (PK) I, Selasa (12/9/2017).

"Terutama pelayanan di rumah sakit yang berkerjasama dengan BPJS Cabang Kota Palangka Raya. Masih banyak keluhan yang disampaikan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) ketika ingin melakukan cek up menggunakan kartu JKN-KIS," kata Fordi.

Para ASN ini menurut Fordi mengeluhkan pelayanan BPJS di rumah sakit yang disamakan dengan antrian masyarakat umum. Sehingga mereka yang memiliki pekerjaan di kantor harus terhambat lantaran harua mengantri lama.

"Kita berharap kedepan pelayanan BPJS di rumah sakit bisa lebih baik lagi, dan alangkah baiknya pelayanan ASN terpisah dengan masyarakat, sehingga pelayanan kesehatan dan kewajiban ASN seimbang," katanya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru