Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Assisten II Setda Provinsi Bakal Tutup Kegiatan Pesparawi Tingkat Kalteng di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 21 September 2017 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Setelah Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran datang langsung dan secara resmi membuka gelaran Pesparawi XVI Tingkat Kalteng pada 16 September 2017 lalu, informasi terakhir yang didapatkan Borneonews, bahwa yang berencana menutup kegiatan tersebut pada Kamis (21/9/2017) malam nanti adalah Assisten II Setda Provinsi, Hardy Rampay.

"Informasi terakhir, untuk acara penutupan Pesparawi nanti malam pak Gubernur dan Pak Wagub tidak bisa hadir, sehingga penutupannya diwakilkan kepada Assisten II Setda Provinsi Kalteng, Hardy Rampay," ungkap Koordinator Panitia Bidang Upacara, Dwi Oktavianus, saat dibincangi Borneonews, Kamis (21/9/2017) siang.

Dwi yang merupakan Kasubag Protokol Setda Lamandau itu juga menyebut, sesuai jadwal yang tertera dalam undangan, acara Penutupan Pesparawi XVI Tingkat Kalteng di Lamandau itu akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, dengan tempat yakni di Stadion Hinang Golloa, Jalan Trans Kalimantan KM 8, Nanga Bulik. "Sebagaimana tertera pada undangan, penutupan Pesparawi nanti akan dimulai pukul 19.00 WIB," katanya.

Selebihnya, Dwi juga memastikan bahwa dalam kegiatan penutupan nanti pihak panitia juga telah mengagendakan berbagai acara, yang antara lain adalah pengumuman pemenang masing-masing kategori cabang lomba yang diperlombakan pada ajang Pesparawi yang telah belangsung sejak 16 hingga 21 September 2017, termasuk juga akan ada acara hiburan yang diisi oleh artis dan grup band ibukota Jakarta.

"Selain itu, pada penutupan nanti juga akan diumumkan pula kontingen yang berhak menjadi juara umum di ajang Pesparawi XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 yang penyelenggaraannya berlangsung di kota Indah Nanga Bulik, kabupaten Lamandau," tukasanya. (HENDI NURFALAH/B-8)

Berita Terbaru