Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setelah Tiga Hari Dalam Pencarian, Nenek 85 Tahun Ditemukan Sudah tak Bernyawa

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 24 September 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Upaya pencarian Uwik,  seorang nenek yang sudah berusia 85 tahun yang menghilang di rumah lantingnya Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya sejak tiga hari lalu akhirnya pada membuahkan hasil. Walaupun demikian saat ditemukan pada Minggu (24/9/2017) sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Sebelumnya korban menghilang di kediamannya yang berada di lanting (rumah di atas sungai) pada Jumat (22/9/2017) sekitar pukul 12.00 WIB," tandas Hairinsyah Kasi Logistik BPBD Murung Raya di sela evakuasi korban, Minggu (24/9/17).

Korban ditemukan oleh tim gabungan dalam kondisi terapung dan tidak bernyawa lagi, sejauh 500 meter dari lokasi kejadian. "Nenek Uwik ditemukan sekitar puku 11.45 WIB oleh Tim BPBD, pihak kepolisian dan masyarakat di lanting beserta keluarga," katanya.

Dalam pencarian itu tim BPBD menerjunkan 25 personie ditambah empat petugas dari kepolisian, dan enam  petugas dari Tagana.

Menurut Hairinsyah, jenazah nenek Uwik dibawa ke kampung halamannya di Desa Tangohan, Kecamatan Sumber Barito. Ia dimakamkan di sana. (RISKI RIVALDO/B-5)

Berita Terbaru