Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpol PP Sukamara akan Patroli Kesemua Desa yang Laksanakan Pilkades

  • Oleh Norhasanah
  • 27 September 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggpta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Sukamara melaksanakan patroli kesetiap desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepada Desa (Pilades) serentak pada Oktober 2017.

"Ada 13 desa yang akan laksanakan Pilkades dan semua desa akan kita patroli satu per satu," ujar Kepada Dinas Satpol PP dan Damkar Sukamara, Iwan Miraza, Rabu (27/9/2017).

Patroli yang dilakukan bertujuan untuk memastikan tahapan persiapan yang dilakukan penitia Pilkades berjalan lancar dan tidak ada masalah.

"Baik panitia maupun masyarakat akan kita tanya apakah dalam persiapan yang dilakukan ada masalah yang terjadi," tuturnya.

Iwan melanjutkan hasil dari patroli yang dilakukan dan apabila ditemukan permasalahan maka nantinya akan dilaporkan agar dapat segera ditangani.

"Apabila ada masalah yang sangat penting maka akan langsung kita laporkan kepada pihak berwajib terutama panitia Pilkades kabupaten," terannya.

Ke13 desa yang akan melaksanakan Pilkades yakni Desa Pempaning, Desa Ajang, Desa Laman Baru, Desa Natai Kondang, Desa Pudu, Desa Petarikan, Desa Muntai, Sei Bundung, Sei Baru, Sei Raja, Desa Lupu Peruca, Desa Kenawan dan Sungai Tabuk. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru