Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pantai Anugrah dan Pantai Tanjung Nipah akan Diresmikan

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Oktober 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara akan meresmikan destinasi wisata, yakni Pantai Anugrah dan Pantai Tanjung Nipah.

"Apabila pemasangan papan nama dan ucapan selamat datang selesai dikerjakan, nantinya akan kita adakan peresmian," kata Kepala Disporapar Sukamara Karyono, Senin (2/10/2017).

Menurut Karyono, pekerjaan tersebut diperkirakan akan rampung pada awal November 2017 mendatang, mengingat masih ada beberapa pekerjaan yang terus dilakukan.

"Apabila perkiraan kita tepat, maka pada akhir bulan November wisata Pantai Anugerah dan Pantai akan kita resmikan," ucapnya.

Lanjut Karyono, dalam peresmian tersebut selain menungundang para pejabat, pihaknya juga akan mengundang dari berbagai komunitas untuk mempromosikan wisata pantai yang dimiliki Kabupaten Sukamara.

"Nanti yang kita undang ada komunitas bead, komunitas JIP dan komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Sukamara maupun luar kabupaten," ujarnya.

Karyono menambahkan, selain meresmikan papan nama pantai, nantinya juga akan dilakukan penandatangan prasasti oleh bupati Sukamara Ahmad Dirman.

"Itulah rencana kedepannya, dengan tujuan untuk mengenalkan wisata pantai kita kepada masyarakat baik yang berada di dalam kabupaten maupun luar kabupaten," tuturnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru