Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Komisi B Dukung Pembangunan Drainase Utama

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Oktober 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor, mengaku mendukung pembangunan drainase utama yang tengah dilakukan pemerintah kota.

"Pemko berencana membuat tiga saluran drainase utama dan sekarang proses pembangunan. Salah satunya sudah dimulai yang di Jalan Hiu Putih ujung. Kita selaku komisi yang menangani pembangunan tentu mendukung hal ini," kata Sugianor, Senin (2/10/2017).

Menurut politisi PKB itu, rencana pembangunan drainase memang sejak awal mendapat perhatian khusus dari kalangan anggota dewan. Pasalnya, rencana itu telah dicetuskan sejak 2016 dan baru terlaksana tahun ini.

"Pembangunan tiga drainase utama tersebut akan sangat membantu warga. Terlebih pada saat musim hujan. Genangan air yang ada selama ini akan teratasi jika tiga saluran drainase utama tersebut telah dibangun," tuturnya.

Menurut Sugianor, pembangunan drainase utama akan menjawab persoalan saluran air yang telah lama menjadi masalah di Kota Palangka Raya. Anggaran miliaran yang dikeluarkan juga diharapkannya bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru