Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Lokakarya Koordinasi Pelayanan Sosial Dasar

  • 11 Oktober 2017 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Dinas Perberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) menggelar lokakarya koordinasi pelayanan sosial dasar 2017.

Kegiatan itu dilaksanakan di aula kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP3D) Kabupaten Gunung Mas, Rabu (11/10/2017). Lokakarya dibuka Asisten III Sekretariat Daerah Yohanes Tuah.

Kepala Dinas PMD Gunung Mas Yulius Agau mengatakan, tujuan lokakarya itu, pertama, untuk sosialisasi dan diseminasi kebijakan generasi sehat cerdas kepada selurub stakeholder terkait.

"Kedua, memperkuat komitmen pemerintah daerah dan DPRD dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat dalam generasi sehat cerdas."

Ketiga, memperkuat koordinasi lintas sektor dalam upaya penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat dalam generasi sehat cerdas.

Kempat, menyusun rencana aksi daerah di bidang pelayanan sosial dasar di desa.

"Sasarannya untuk meningkatkan program penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Gunung Mas melalui perumusan kebijakan yang komprehensif terkait pengelolaan generasi sehat cerdas bersama seluruh stakeholder," sebut Yulius Agau. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru