Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra

  • Oleh James Donny
  • 01 November 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Talabang 2017 di Pulang Pisau, Rabu (1/11/2017).

Kapolres Pulang Pisau saat membacakan arahan Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Royke Lumowa mengatakan, gelar pasukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Yang menjadi sasaran Operasi Zebra, kata Kapolres, antara lain, pelanggaran rambu-rambu lalu lintas, pelanggaran batas kecepatan dan melawan arus lalu lintas dan pengendara umum yang menggunakan strobo dan rotator serta pelanggaran lainnya.

Kapolres menegaskan amanat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan diantaranya mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalulintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas. Membangun budaya tertib berlalulintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru